New Update 20 Maret 2016 |
We want to open the X-Bow up to a little bit more counterplay. A range reduction will mean you can no longer position it behind a Tesla, as well as across the river, and still hit your opponent's tower!
Maksud Di Atas
Kami ingin mebuat X - Bow mempunyai sedikit jarak serangnya . Penurunan jarak serang ini akan berarti Anda tidak bisa lagi posisi itu di belakang Tesla , serta di seberang sungai , dan masih bisa mengenai tower !
Tesla: Hit speed decreased to 0.8sec (from 0.7sec), lifetime decreased to 40sec (from 60sec)
The Tesla's use rates and win rates don't show it as being overpowered; however, another of core design principles is that all cards should have weaknesses and counters, whereas the Tesla doesn't clearly have any. A lower hit speed will reduce its DPS versus bigger targets significantly, and also make it more vulnerable to groups of troops.
Maksud Di Atas
Penggunaan elixer pada tesla tidak sebanding dengan kemampuan nya menguasai area, Namun , lain dari prinsip-prinsip desain sebuah game bahwa semua kartu harus memiliki kelemahan dan counter , sedangkan Tesla tidak jelas memiliki kelemahan .Sehingga kecepatan hit yang rendah akan mengurangi kemampuannya dibandingkan target yang lebih besar secara signifikan , dan juga membuatnya lebih rentan terhadap kelompok/gerombolan pasukan .
Cannon: Lifetime decreased to 30sec (from 40sec)
The Cannon offers a bit too much defensive power and value for 3 Elixir. A lower lifetime will reduce its staying power.
Maksud Di Atas
The Cannon terlalu banyak mempunyai kekuatan dalam pertahanan dan nilai 3 Elixir sehingga akan mengurangi daya tahan nya .
Princess: Hitpoints decreased by 10%
When playing with Tournament Rule card levels, as a baseline we think Arrows should be able take out the Princess for an even Elixir trade. This hitpoint reduction ensures that’s the case. Additionally, the Princess has a very high use rate and could do with some added vulnerability overall.
Maksud Di Atas
Ketika bermain dengan kekuatan level kartu didalam Turnamen , sebagai dasar kita berpikir Arrows mampu menghancurkan Princess tak sebanding dengan elixernya sehingga dengan Penurunan hitpoint ini memastikan bahwa hal itu akan terjadi . Selain itu, Princess memiliki tingkat penggunaan yang sangat tinggi di saat battle.
Ice Wizard: Damage increased by 5%
The Ice Wizard's main strength is control, but he could do with a little bit of extra damage to increase his value and make him more of a threat.
Maksud Di Atas
Kekuatan utama The Ice Wizard adalah kontrolnya , tapi dia hanya bisa melakukan sedikit kerusakan sehingga akan ditambahan untuk meningkatkan kemampuan Ice Wizard jadi lebih baik lagi.
Prince: Charge speed decreased by 13%
The Prince is currently the most used card in the game, but despite very popular opinion, he isn't overpowered when looking at his win rates. However, his ability to take down a tower on his own when left unchecked can be quite startling. Slowing down his charge speed a notch will give more time to react and counter.
Maksud Diatas
Prince sangat banyak digunakan dalam permainan , tetapi meskipun begitu ia tidak sebanding dengan kemampuanya . Namun , kemampuannya untuk menjaga menara sendiri itu tida bisa .Maka untuk Memperlambat kecepatannya dalam pembuatan prince sehingga memberi banyak waktu untuk menyerang.
Dark Prince: Charge speed decreased by 13%
Both Princes ride the same breed of horse, and therefore it makes perfect sense that they move at the same speed!
Maksud Di Atas
Kedua Princes naik jenis yang sama dari kuda , dan karena itu masuk akal bahwa mereka bergerak dengan kecepatan yang sama !
Valkyrie: Hitpoints and damage increased by 10%
The Valkyrie's use rates are quite low, as she still needs to find her place in the world. More damage and health should help her get there.
Maksud Di Atas
Tarif penggunaan Valkyrie ini cukup rendah , karena ia masih perlu menemukan tempatnya di permainan .Lebih banyak hitpoin dan kekuatannya sehingga bisa membantunya.
Royal Giant: Damage increased by 20%
The Royal Giant's use rates and win rates are very low, showing that he is clearly underpowered. We wanted to give him significantly more damage, instead of boosting his hitpoints, so he could fulfill his dreams of becoming a wrecking ball.
Maksud Di Atas
Penggunaan tarif Royal Giant dan tarif menang sangat rendah , menunjukkan bahwa ia jelas kurang bertenaga . Kami ingin memberinya secara signifikan lebih banyak kekuatannya , bukannya meningkatkan hitpoints , sehingga ia bisa memenuhi mimpinya menjadi Card yang merusak .
Giant: Damage increased by 5%
Giving the Giant a bit more damage, instead of hitpoints, will make him a more compelling choice overall, without making him any more potent on defense.
Maksud Di Atas
Memberikan Giant sedikit lebih banyak kekuatan , bukan hitpointsnya , akan membuatnya pilihan yang lebih menarik secara keseluruhan , dibanding sekedar buat pertahanan .
Rage: Gives 40% movement and attack speed boost (from 35%), duration decreased by 20%
Rage can be an exciting and surprising card to see in action, but it's currently not quite strong enough to make the cut in most decks. By increasing the boost to 40% and lowering the duration, Rage will be a more intense and stronger offensive tool overall.
Maksud Di Atas
Spell Rage bisa menjadi kartu yang menarik dan mengejutkan untuk melihat efek sampingnya, tapi saat ini tidak cukup kuat untuk sebagian deck . Dengan meningkatkan dorongan untuk 40 % dan menurunkan durasi , Spell Rage akan menjadi alat penyerangan yang lebih intens dan lebih kuat secara keseluruhan.
Poison: Damage increased by 5%
Poison has fairly low use rates. A bit of damage over time will make it a more interesting choice next to Fireball and the other damage spells.
Maksud Di Atas
Spell Poison memiliki tingkat penggunaan yang cukup rendah . Sedikit kerusakan dari waktu ke waktu akan membuat pilihan yang lebih menarik di samping Fireball dan kerusakan spell lainnya .
Mirror: Legendary Cards mirrored 1 level lower
The Mirror is creating Legendary Cards at a disproportionately high level (slightly). After this change a level 5 Mirror will make a level 2 Legendary Card, and so on.
Maksud Diatas
The Mirror menciptakan Kartu Legendaris pada level yang amat tinggi ( sedikit ) . Setelah perubahan ini Level 5 Cermin akan membuat Level 2 Kartu legendaris , dan sebagainya .
Three Musketeers: Cost decreased to 9 (from 10)
Three Musketeers have a very low use rate. 9 Elixir will make them better value and less risk, hopefully increasing their allure.
Maksud Di Atas
Three Musketeers memiliki tingkat penggunaan yang sangat rendah . 9 Elixir akan membuat mereka menjadi card yang lebih baik , mudah-mudahan meningkatkan pengunaan mereka .
Archers: Quicker initial attack (like Spear Goblins)
The Archers' use rate falls off after the early game, while the Spear Goblins remain popular across all levels. We’re making their initial attack quicker, so they'll feel more responsive and effective.
Maksud Di Atas
Tingkat penggunaan Archer berurang setelah pertandingan awal , sedangkan Spear Goblins tetap populer di semua level . Kami membuat serangan awal mereka lebih cepat , sehingga mereka akan merasa lebih responsif dan efektif .
Balloon: Hitpoints increased by 5%
The Balloon has low use rates at the top, and many enemies (buildings!). More hitpoints should help it get to those towers!
Maksud Di Atas
Balloon memiliki tingkat penggunaan yang rendah di bagian atas , dan banyak musuhnya . Tambahan hitpoints membantu ballon untuk menghancurkan tower.
Witch: Damage increased by 5%
The Witch has very low use rates at the top. She needs a bit more damage to become relevant again.
Maksud Di Atas
Witch memiliki tingkat penggunaan yang sangat rendah di bagian udara. Dia membutuhkan sedikit lebih banyak kekuatan menjadi relevan lagi .
TInggalkan Comen saran dan kritik jika ada pengartian yang salah
See you in the Arena,
The Clash Royale Team
0 Response to "New Update 19 Maret 2016 In Game Clash Royale"
Post a Comment