Rincian Dan Sejarah Card Valkyrie Di Game Clash Royale Terbaru 2016

Rincian Dan Sejarah Card Valkyrie
Game Clash Royale Terbaru 2016
Valkrie
Baca juga : Rincian Dan Sejarah Card GOLEM

“Tough melee fighter, deals area damage around her. Swarm or horde, no problem! She can take them all out with a few spins”.
Maksud Di Atas
"Gaya bertempurnya jarak dekat , Kekuatan serangannya pada sekelilingnya . Gerombolan pasukan tidak ada masalah baginya ! Dia dapat menghancurkan mereka semua dengan beberapa putaran " .

»->  The Valkyrie is unlockable from the Goblin Stadium (Arena 1).
»->  The Valkyrie bears orange hair, a War Axe and a brown fur coat and attacks with a powerful whirl of her axe, damaging all the troops in an AoE (Area of Effect) surrounding her.
Maksud Di Atas
»->  The Valkyrie terbuka pada Goblin Stadium Yaitu Di Arena 1.
»->  The Valkyrie ciri cirinya berambut oranye , Perang dengan Kapak dan mantel coklat berbulu dan serangan dengan putaran yang kuat dengan kapak sebagai senjatanya , merusak semua pasukan di AOE ( Area of ​​Effect ) sekelilingnya .

»->  The Valkyrie is very effective against the Skeleton Army, and other opposing low hitpoint troops surrounding her.
»->  The Valkyrie is very powerful in combination with the Mini P.E.K.K.A.. They are able to cover each others main weaknesses (Valkyrie is weak against tough targets, while the Mini P.E.K.K.A. is weak against groups).
»->  An effective way to use this combination is to deploy the Valkyrie in front then place the Mini P.E.K.K.A. directly behind it. The Mini P.E.K.K.A. will push the Valkyrie forwards at its speed, causing her to take the initial damage. Then after engaging enemy resistance (if any at all), the Mini P.E.K.K.A will run in front of the Valkyrie, allowing her to survive to continue dealing damage as the Mini P.E.K.K.A. protects her instead.
»->  However, neither can target Air units. So it is best to also place some anti-air cards to attack with them – such as Spear Goblins or Archers. When up against this strategy use Arrows to eliminate anti-air troops then deploy air troops to deal with the Valkyrie-Mini P.E.K.K.A. effectively.
»->  This combo can also be done with a Prince and a Valkyrie, and can be better, since the Prince has more health and his ability allows the combo to move faster.
»->  The Valkyrie is effectively played patiently. Instead of dropping it directly to attack troops, a better strategy is to drop the Valkyrie between the enemy’s ranged and melee units, allowing the Valkyrie to take the opposing troop’s focus while wrecking havoc, with her melee AoE damage.
Maksud Di Atas
»->  The Valkyrie sangat efektif melawan Tentara Skeleton, dan melawan pasukan yang punya hitpoint rendah lainnya.
»->  The Valkyrie sangat kuat jika dikombinasikan dengan Mini P.E.K.K.A . Mereka mampu menutupi satu sama lain kelemahan utama (Valkyrie lemah terhadap target yang hitpoinya tinggi, sedangkan Mini P.E.K.K.A. lemah terhadap gerombolan pasukan).
»->  Sebuah cara yang efektif untuk menggunakan kombinasi ini adalah untuk menyebarkan Valkyrie di depan kemudian menempatkan Mini P.E.K.K.A. di belakangnya. Mini P.E.K.K.A. akan mendorong ke depan Valkyrie lebih cepat, menyebabkan Valkyrie untuk membuat kerusakan lebih awal. Kemudian setelah terlibat perlawanan dengan musuh , Mini P.E.K.K.A akan berjalan di depan Valkyrie, yang memungkinkan dirinya untuk bertahan hidup lebih lama dan terus menimbulkan kerusakan sebagai Mini P.E.K.K.A. dan begitu juga sebaliknya.
»->  Namun, tidak dapat menargetkan unit Udara. Jadi yang terbaik adalah juga menempatkan beberapa kartu anti-udara untuk menyerang dengan mereka - seperti Spear Goblins atau archer. Ketika melawan kita menggunakan strategi Arrows untuk menghilangkan pasukan anti-udara kemudian mengerahkan pasukan udara untuk melawan Valkyrie-Mini P.E.K.K.A.
»->  Combo ini juga bisa dilakukan dengan Prince dan Valkyrie, dan ini merupakan kmbinasi yang baik, karena Prince memiliki kesehatan yang lebih dan kemampuannya memungkinkan combo untuk bergerak lebih cepat.
»->  The Valkyrie secara efektif dimainkan dengan pelan pelan. dengan tujuan untuk menyrang pasukan secara langsung, strategi yang lebih baik adalah untuk mengeluarkan Valkyrie saat unit musuh yang bergerombol atau berkumpul, yang memungkinkan Valkyrie untuk berputar dan menyerang dengan kapak sebagai senjatanya.


»->  On 9/2/16, the Chest Rewards & Card Balance Update increased her attack speed to 1.5 sec (from 1.6 sec).
»->  An update coming on 23/3/16 (Balance Update) will increase her hitpoints and damage by 10%.
»->  The Valkyrie is very similiar to her Clash of Clans counterpart (with her spinning War Axe, aesthetics, etc) except for the Clash Royale-styled graphics and the different colors for both sides (Red, Blue).
Maksud Di Atas
»->  Pada 9/2/16 , Terdapat Di Chest Reward & Kartu Balance Diperbarui mengalami peningkatan kecepatan serangan nya menjadi 1,5 detik ( dari 1,6 detik) .
»->  Pembaruan pada 23/3/16 ( Balance Update) akan meningkatkan kekuatan dan lukanya menjadi sebesar 10% .
»->  The Valkyrie sangat mirip dengan Clash Of Clans ( dengan dia berputar dan Perang mengunakan kapak , estetika , dll ) kecuali untuk grafis Clash Royale - gaya dan warna yang berbeda untuk kedua belah pihak ( Red , Blue) .

»->  These women like Wonderwomen with its power to bring an ax rotate 360 ​​degrees to destroy his enemies with ease .
Maksud Di Atas
»->  Wanita ini seperti wonderwomen dengan kekuatannya membawa kampak berputar 360 derajat untuk menghancurkan musuhnya dengan mudahnya.


Hit speed
Movement Speed
Deploy time
Range
Target
Elixir Cost
Summons
Rarity
1.6 sec
Medium
1 sec
Melee
Ground
4
x1
Rare
Level
Hitpoints
Area Damage
Damage per second
Level
1
800
110
68
1
2
880
121
75
2
3
968
133
83
3
4
1,064
146
91
4
5
1,170
160
100
5
6
1,280
176
110
6
7
1,408
193
120
7
8
1,544
212
132
8
9
1,696
233
145
9
10
1,864
256
170
10



0 Response to "Rincian Dan Sejarah Card Valkyrie Di Game Clash Royale Terbaru 2016"

Post a Comment